Pages

Sabtu, 20 Agustus 2011

Perawatan Kulit Wajah

Kulit yang sehat dan bersinar adalah Aset yang pasti Anda inginkan, Kulit tidak semua tentang kecantikan tetapi juga kesehatan. Jadi, perawatan kulit harus ditangani dengan serius. Perawatan kulit, untuk setiap gangguan kulit, dimulai dengan tindakan-tindakan yang ditujukan untuk pencegahan. Kelainan kulit dapat dicegah dengan melakukan perawatan kulit.


Jerawat adalah salah satu masalah yang paling umum. Sekali lagi, jenis pertama perawatan kulit adalah mengontrol jerawat dan mencegah dari semakin buruk. Jadi hindari pakaian ketat, mereka diketahui menyebabkan jerawat tubuh dengan menjebak keringat. Jangan sentuh cacat berulang-ulang (bukan tidak menyentuh mereka sama sekali), Anda mungkin berakhir memperparah kondisi. Juga, jangan coba untuk menggosok terlalu keras atau menekan mereka. Penggunaan pembersih ringan adalah perawatan kulit dianjurkan untuk jerawat.
Perawatan kulit kering umumnya mudah. Pelembab, diterapkan dalam cara yang tepat dan dalam jumlah yang benar, adalah bentuk terbaik perawatan kulit untuk kulit kering. Untuk hasil terbaik, oleskan pelembap ketika kulit Anda masih basah. Juga, tidak diterapkan terlalu banyak atau terlalu sedikit pelembap.
Cokelat bintik-bintik, yang muncul di daerah terkena sinar matahari, yaitu kulit wajah dan tangan, disebabkan oleh lebih-paparan radiasi UV. Sebagai pengobatan untuk perawatan kulit bintik-bintik cokelat, gunakan lotion tabir surya yang memiliki SPF yang tinggi (faktor perlindungan matahari), misalnya 15.  Bentuk lain dari perawatan kulit adalah dengan  menutupi area yang terbuka dengan pakaian (topi, kemeja lengan penuh / t-shirt, dan payung).

Juga, jika perawatan kulit umum atau over-the-counter obat tidak bekerja untuk Anda, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter kulit untuk perawatan kulit profesional. Anda juga harus memberitahukan dokter tentang perawatan kulit yang telah dilakukan sampai saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar