Pages

Sabtu, 03 September 2011

Perawatan tubuh dan Wajah menjelang Pernikahan

Pernikahan merupakan suatu peristiwa yang sangat sakral dan dinantikan setiap pasangan. Oleh karena itu tidak sedikit pasangan yang melakukan persiapan pernikahan jauh hari sebelumnya, agar pada saat hari "H" semua acara berjalan dengan lancar dan sukses. Sebagai seorang wanita, tentu saja ingin pada saat hari pernikahannya tampil cantik dan segar, istilah yang umum adalah "manglingi"/ tampil dengan wajah yang berubah lebih cantik sehingga orang lain tidak mengira itu kita. Walaupun, tidak sedikit juga mempelai wanita yang tidak melakukan perawatan tubuh menjelang pernikahan karena keterbatasan dan kesibukannya. Memang perawatan tubuh menjelang pernikahan tidak mutlak dilakukan, yang paling penting dilakukan oleh pasangan menjelang pernikahan adalah mendekatkan diri kepada Tuhan dan memohon restu-Nya agar pernikahan yang akan dilangsungkan sukses, lancar, dan bahagia lahir batin selamanya.
Jika mempelai wanita ingin melakukan perawatan tubuh, bisa melakukan beberapa hal :

1. Luluran, pijat , mandi kembang dan ratus Vagina


Luluran 1 - 3x seminggu dapat mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi bercahaya dan bersih. Biasanya pada saat luluran disertai dengan pijat untuk melancarkan
peredaran darah. Setelah luluran bisa dibilas dengan mandi kembang atau Timung/Mandi Uap agar tubuh menjadi harum dan wangi. Mandi kembang ini biasanya terdiri dari bunga mawar, tanjung, melati yang dihancurkan dan campur dengan garam kasar dan perasan jeruk purut dan direndam dengan air sebagai bilasan setelah memakai lulur dan bila melakukan mandi uap /timung , maka menggunakan uap Air yang berasal dari Air campuran Ramuan Herbal, sehingga selain membantu membuka pori-pori kulit agar Ramuan kecantikan merasuk kedalam pori-pori kulit tubuh,timung juga berguna untuk mengharumkan Kulit tubuh kita.
Ratus Vagina, akan membantu untuk membuat harum Vagina, mengurangi lendir, menghilangkan bau tidak sedap,mengencangkan otot Vagina.

 2. Totok Wajah dan masker. 

Penggunaan masker dan Totok Wajah bertujuan untuk membersihkan wajah , merawat wajah agar tetap segar sehingga pada saat hari "H" muka tidak mudah berminyak dan make up tahan lama. Dianjurkan agar mendekati hari "H" tidak menggunakan make up terlalu sering dan berlebihan. Dilakukan seminggu sekali 

3. Creambath

Untuk merawat rambut agar rambut terlihat indah dan mudah ditata, bisa dilakukan seminggu sekali. 

4. Minum jamu. 

Minum jamu dilakukan untuk menjaga stamina menjelang hari "H" dan pada saat malam pertama. Jamu yang biasa diminum adalah jamu Kamaratih Kamajaya atau rebusan cabe puyang dengan kunyit asam. Minum jamu ini bisa rutin dilakukan mulai dari 30 hari menjelang hari "H".

Bila Anda Menginginkan Perawatan Pra Pernikahan yaitu Masker tubuh, lulur tubuh, sauna, totok Wajah dan Ratus Vagina, silahkan kunjungi  :


Griya Relaksing (Khusus Wanita) Jl St Khailudin No.2 Tanah Grogot
( 3 rumah Samping kiri SMA 1 Tanah Grogot ) , Kab. Paser.
HP No. 082 159 326 462   Email : griyarelaksing@yahoo.co.id
Fasilitas  : Ruang AC, Musik Relaksasi, Aroma Therapy
( HARGA SUPER HEMAT )

0 komentar:

Posting Komentar